Mendapatkan Uang dari Internet

Ada banyak janji tentang bagaimana mendapatkan uang dari internet. luar biasa memang kalau kita bisa menghasilkan uang dari internet. Berikut ini beberapa situs yang bisa membayar kita saat kita berselancar di internet.

1.easyhits4u
Situs yang meminta kita untuk melihat website lain melalu websitenya. usaha keras memang kita bisan mendapatkan 0.03 dollar setelah mengunjungi 1000 website dengan waktu tiap-tiap website sekitar 10 detik. sangat menyita waktu, tapi kita juga bisa mendapatkan kunjungan dari website ini. walaupun kunjungan ini jelas tidak tertarget.
2.Neobux
Nilai per klik di website ini adalah $ 0.001, $0.005, $0.01 dan khusus member $0.02 Metode pembayarannya paypal, Payza dan Netteler
3.Clicksense
Nilai per klik di Clicksense sama dengan di neobux, sebagaimana Neobux clicksense juga menyediakan hadiah bagi pemenang yang akan di undi tiap minggu
4.Probuk
Situs sejenis dengan tawaran pekerjaan dan bayaran yang hampir sama

menurut dugaan saya situs-situs tersebut tidak akan bertahan lama dengan alasan
1. Pengunjungnya adalah orang-orang yang akan mencari uang saja, mau melihat iklan bukan karena tertarik pada iklanya tapi tertarik pada bayarannya.
2.Pengunjung sangat mungkin bukan orang yang cocok untuk produk yang ditawarkan atau tidak tertarget, sehingga pemasang iklan pun tidak akan berani membayar mahal untuk situs semacam ini.

itulah sedikit pendapat saya tentang cara mendapatkan uang dari internet. Semoga bermanfaat

0 komentar: