Browser Cepat Untuk Android Anda

Ada ratusan browser yang ditawarkan pada smartphone android, namun menurut pengalaman saya ada satu browser yang memang lebih cepat dari pada browser-browser lain. Anda perlu mencobanya nanti. Browser ini juga cocok bagi anda web developer yang nekat menggunakan smartphone untuk edit dan membangun aplikasi via android

Mengapa saya menggunakan browser ini untuk mengakses beberapa website yang telah memiliki aplikasi sendiri.  Menurut pengalaman saya pada handphone smartfren andromax i yang saya pakai  makin banyak aplikasi yang digunakan atau terinstal pada sistem android kita maka akan memperberat kinerja dari handphone kita. Saya sih yakin kalaupun tidak pada handhpone yang se merk dan setipe dengan milik saya tentu akan mengalami hal yang sama. Belum coba sih tapi yakin betul kalau itu benar.

Akhirnya saya memutuskan untuk memilih satu browser saja untuk mengakses semua website yang ada atau yang ingin saya baca. Bahkan facebook, twitter dan google plus saya hilangkan dari sistem android saya. Lebih ringan dan menyenangkan walaupun harus mengingat dan repot mengetikkan nama website yang ingin saya kunjungi.

Itulah mengapa saya memilih UC Mini Browser sebagai browser andalan pada smarphone. Tapi ingat bila masih banyak aplikasi yang sudah terlanjur terinstal untuk mengembalikan pada kecepatan yang optimal anda harus melakukan hard reset atau mengembalikan pada awal anda beli atau setting pabrikannya. Tentu saja langkah ini akan menghapus seluruh kontak dan data yang ada pada smarthpone anda.

Jadi sebelum  Hard reset anda harus
1. Backup Data Kontak Anda
2. Pindahkan File Download pada hanphone ke Memory

Semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar: