Membuat Aplikasi Chat dengan Menggunakan AppsGeyser

Di dunia online bertebaran aplikasi, pembuat app android maupun perangkat mobile lain. Industri ini memang luar biasa. Karena di tangan google sistem operasi open source android mampu di percaya dan digunakan khalayak umum.

Membuat aplikasi android dengan menggunakan tools standar seperti eclipse atau android studio membutuhkan waktu untuk belajar. Walau memang harus di akui kalau kita menguasai tools tersebut maka kita bisa membuat berbagai aplikasi dengan baik dan cantik. tapi kalau mencicipi yang ringan anda bisa gunakan DroidDraw.

Kalau kita tidak memiliki kemampuan programing sama sekali tapi ingin membuat aplikasi android kita juga bisa membuatnya dengan mudah. Caranya gampang saja buka tab baru dan kunjungi appsGeyser dot com.

Maka anda akan disajikan berbagai template aplikasi atau cetakan aplikasi yang tinggal anda ubah iconya, skinnya, namanya tetapi tentu saja kita tidak bisa mengubah koding di dalamnya. Namanya juga aplikasi tanpa koding he he he he

Ini Url App yang sudah coba saya buat, mungkin anda mau mendownloadnya he he he
 untuk membuatnya mudah sekali kawan tanpa anda membaca tutorial berikut juga pasti anda bisa. Tapi gpp dech saya buatkan screen shoot saja, tapi tentu saja berbeda dengan hasil yang saya tampilkan di awal. tadi saya bikin aplikasi chat kali ini saya bikin aplikasi apa ya ..
ini beberapa pilihan yang bisa kita pilih

Saya mau coba bikin blog pilih yang blog yach, kemudian karena blog saya ada pada blogger maka saya pilih bloggerer sebagai berikut 



Gambar di atas saya mengubah warna headingnya, saya sesuaikan dengan warna blogger saja 
Saya Namai aplikasi saya dengan nama cahyoandroid seperti berikut 
Selanjutnya tentu saja klik next. Setelah itu akan tampil description yang harus kita tuliskan untuk aplikasi kita. misalkan anda tuliskan seperti ini.


Sekarang saat mengubah icon untuk aplikasi anda, pilih pada Custom icon. di sini anda bisa mengambil dari icon yang ada atau anda membuatnya sendiri dengan aplikasi pembuat icon.
saya ambil foto saya saja ya untuk dijadikan icon daripada mendesain dulu kelamaan he he he 

selanjutnya tentu saja klik submit, Kemudian next dan Create app, isikan email dan lain-lain atau anda bisa hubungkan ke account facebook anda.
Nach ini dia hasilnya, di download yach 
Sudah selesai anda bisa download atau share ke google play.



0 komentar: