Sale clipper Ads Menawarkan apa yang kita inginkan.

Bila sebelumnya kita telah belajar bagaimana menghapus sale clipper ads, maka kali ini kita akan coba kupas apa saja yang dilakukan program periklanan bandel ini.

Sale clipper ads dalam sebuah situs mengakui bahwa mereka 

1. Membaca informasi demografis atau lokasi anda
2. Kepentingan atau kebiasaan apa yang kita klik atau kita tuliskan pada komputer kita
3. Mereka menjual informasi tersebut kepada pihak ketiga sehingga bisa dimanfaatkan 

Bayangkan saja bila kita terbiasa mengetikkan username dan password secara biasa. maka apa yang kita tuliskan akan segera terbaca oleh sale clipper ads dan dijual kepada pihak ketiga. Tentu hal ini sangat merugikan bukan. Sebaiknya mulai saat ini anda bukan hanya menggunakan urutan angkat, huruf dan symbol untuk password anda atau mengetikkan nomor telepon secara urut saja. sehingga bila komputer kita terinfeksi oleh add aware atau sejenis keylonger maka akun kita relatif aman.

Sedikit mengupas tentang penulisan password misalkan kita punya password cicaktangkapnyamukditembok maka akan sangat baik bila anda menggunakan kombinasi huruf dan angka atau tanda khusus misalkan C1c4kT4ngk4pNy4muk@T3mbok password tersebut cukup aman karena sangat panjang dan menggunakan kombinasi karakter, angka, dan karakter khusus. Program semacam Brute a force akan sangat sulit untuk menembusnya tetapi bila keylonger maka akan sangat mudah untuk menangkap password tersebut kecuali kalau anda menggunakan keyboard virtual yang ada sistem operasi anda untuk mengetikkannya. Bila itu anda lakukan tentu sangat lama. Bagaimana bila kita gunakan cara seperti berikut:

1. Ketikkan @T3mbok
2. Pindahkan Kursor ke depan lalu ketikkan Ny4muk
3. Pindahkan kursor ke depan lagi dan ketikan C1c4kT4ngk4p

Dengan cara seperti itu program semacam keylonger lebih sulit untuk mendeteksinya.

Jadi itula alasan mengapa anda harus segera menghilangkan program periklanan clipper ads atau program semacam itu. Karena bisa jadi anda akan kehilangan akun-akun penting anda. Kehilangan uang anda bahkan bisa terjadi.

Bagaimana bisa program clipper ads bisa terinstal di komputer kita ?
1. Kebiasaan menggunakan easy install untuk menginstal suatu program itulah kesempatan untuk program cliper ads atau semacamnya menginstalkan diri ke komputer kita.
2. Mendownload program dari situs yang bukan situs resmi program tersebut.

Segera buang program add aware dari komputer anda sebelum anda sangat dirugikan olehnya, Bila perlu gunakanlah software khusus untuk menghilangkan add aware tersebut

0 komentar: