Games Cut the rope


Games cut the rope biasanya ada pada ponsel bersistem operasi android, akan tapi games cut the rope dapat anda nikmati melalui PC atau laptop.

Untuk bisa menggunakan games cut the rope ini anda harus menginstall browser mozilla firefox terlebih dahulu. Walaupun untuk menginstall cut the rope ini anda harus menginstal browser anda tidak harus selalu online untuk memainkan games ini.

Setelah mozilla terinstal pada laptop atau komputer anda silahkan klik menu tools dan pilih apps dan anda bisa cari games cut the rope

Games cut the rope menilai dengan score dan bintang. Kita dipaksa untuk menggunakan logika kita untuk memberi makan pada katak dengan kembang gula yang terkait di tali. Ada beberapa variasi pada games ini seperti gelembung, tali otomatis muncul pada saat kembang gula lepas dari satu tali, halangan yang akan memecah kembang gula bila menyentuhnya dan masih banyak variabel yang lain agar kita bisa mendapat score yang besar dan bintang.

Bintang nantinya diperlukan untuk berpindah ke box lain. Di permainan cut the tiap box ada beberapa level yang harus kita selesaikan, dan target bintang harus kita capai untuk bisa berpindah ke box lain.

Ok kawan selamat bermain game cut the rope versi desktop di laptop atau di komputer kesayangan anda.Saat anda memilih games lain di mozilla store janga lupa untuk memilih games atau aplikasi yang telah memiliki bintang yang cukup sehingga anda tidak menginstal aplikasi atau games yang belum tentu bisa berjalan baik pada laptop atau pc anda.

0 komentar: