Menghilangkan sale clipper ads atau iklan pada browser

Sale clipper adalah program periklanan yang tiba-tiba saja terinstal pada browser. Mungkin program ini dijadikan sebagai malware ads. Sale clipper ini sangat menggangu karena program ini menutup bagian dari website yang sedang kita baca.

Orang beriklan seringkali tidak mengindahkan sebagian orang membenci cara-cara seperti itu. Awalnya saya gunakan avast antivirus untuk menghilangkan sale clipper dari browser, tapi sayangnya hanya pada internet explorer yang bisa dihilangkan sedangkan pada opera tidak berhasil di deteksi oleh antivirus avast.

Saya menggunakan berbagai browser di komputer saya, hanya saja yang terkena malware hanya browser opera. pada opera kita bisa gunakan alt+f kemudian pilih extension di situ kita bisa menghapus sale clipper. Sayangnya itu tidak berlangsung lama. bila kita restart browsernya maka malware tersebut muncul kembali.
silahkan klik pada tanda silang, yang di tunjukkan oleh gambar disamping. setelah itu buka control panel. Untuk membuka control panel anda bisa menggunakan cara biasa. atau cara singkat dengan buka run (win+r) kemudian ketikkan Appwiz.cpl





maka pada control panel remove program akan anda bisa uninstall sale clipper.
Demikianlah cara menghilangkan sale clipper atau malware yang ada pada browser di komputer saya. Semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat bagi anda.




Baca Juga :
Cara lain menghilangkan iklan bandel
Bahaya Malware Sale Clipper ads dan teman-temannya
Software otomatis untuk menghilangkan Sale Clipper ads dan malware lain

0 komentar: