Gimp Manipulation Image free

Gimp merupakan software editing foto yang cukup tua, rilis pertama dari gimp pada tahun 1996. Para pengembang gimp ternyata sangat serius saat ini gimp telah mencapai versi 2.8. Menurut saya software gimp adalah software editing foto terbaik yang tidak berbayar. Bahkan  Bisa jadi menyaingi software berbayar.

Anda bisa mendownload software gim di situsnya langsung yaitu gimp.org. sebagaimana adabe photoshop gimp juga menggunakan layer untuk memanajemen gambar. ada banyak efek dan fitur layaknya adobe photoshop. Beberapa fitur dari gimp saat ini antara lain

Custmizable interface.

Mengapa fitur ini perlu ? setiap desainer memiliki kebiasaan yang berbeda-beda. Dan gimp mengijinkan atau memfasilitasi agar gimp mampu mengikuti kebiasaan dari pada desainer. beberapa customize seperti bisa mengubah warna, jarak antar icon, menggunakan sistem dock atau tidak, bisa menggunakan tab untuk membuka jendela kerja kita. Bisa bekerja dengan mode full screen.

Photo Enchancement
fungsi dari fasilitas ini untuk menyempurnakan prespektif yang diakibatkan oleh lensa

chanel mixer 
chanel mixer memudahkan kita untuk menghasilkan b/w fotografi yang kita inginkan,

File format yang di dukung semakin banyak
beberapa file format gambar yang didukung oleh gimp antara lain tiff, jpeg, gif, png, psd, tga, bmp, xwd, xpm dan masih banyak yang lain.


Yang lebih menyenangkan dari software edit fot gimp ini karena gimp tersedia untuk versi sistem operasi windows maupun linux.

Tertarik menggunakan gimp foto editor, silahkan anda menuju kesitusnya gimp.org di situs tersebut juga dijual berbagai buku mengenai bagaimana menggunakan gimp.

anda juga bisa berdonasi menggunaan bitcoin, bila tambang bitcoin anda sudah cukup banyak. Oke semoga artikel mengenai foto editor dari team meja laptop portable ini bermanfaat bagi anda.

0 komentar: