Software edit foto untuk anak

Kebutuhan edit foto semakin hari semakin di butuhkan, baik juga mengenalkan dunia fotografi dan editing foto pada anak. Mulailah dari hal-hal yang sangat mengena pada anak-anak. Pada android ada banyak sekali software semacam ini. Namun bila kita merencanakan pendidikan desain dan pengenalan anak pada komputer maka kecanggihan dan kecerdasan anak akan lebih daripada anak yang bermain ponsel.

Konsep dari software edit foto untuk anak ini memang tidak sebagaimana orang dewasa inginkan. Tetapi lebih ke pengenalan penggunaan laptop selain untuk bermain games dan menulis. Software edit foto ini bagaikan permainan bagi putra -putri anda.

Berbagai fitur dari software edit foto ini antara lain


  1. Berukuran sangat kecil atau tinny anda hanya mendowload sekitar 4 MB saja
  2. Cepat. Bisa berjalan cepat pada netbook sekalipun. Kecepatannya loadingnya juga bagus ini cocok sekali karena anak pasti tidak mau menunggu lama.
  3. Online Clipart tersedia. Clip art menarik tersedia secara online sehingga memungkinkan update setiap saat.
  4. Efek teks yang kreatif seperti bayangan, gradient, scanline, blur, efek air dan masih banyak lagi.
  5. Mudah digunakan.  Banyak tutorial yang bisa anda pelajari untuk mengajarkan kepada anak disertai dengan contoh.
  6. Crative effect meliputi melukis dengan efek minyak, mosic, sketsa pensi, emboss dan lain-lain.
  7. menggunakan manajemen layer yang bagus tinggal seret dan tarik saja untuk menambah atau menghapus obyek
  8. bisa menyeleksi layaknya menggunakan photoshop atau software edit fot lain seperti marquee, lasso, magic wand tool dan lain sebagainya.
  9. Ada fasilitas brus pen yang siap mendukung kemampuan lukis atau free style painting.
  10. Photo Enchancement atau fasilitas untuk memmperbaiki hasil foto seperti red eye, glow, sephia dan berbagai fitur untuk retaouching, correcting , dan improving foto digital.
  11. Support banyak bahasa, ada 11 bahasa yang didukung saat ini. Namun sayang bahasa indonesia belum disuport.


Software  ini free dan open source, semoga berkembang dan berkembang tanpa berbayar ya. Softwre ini sudah disponsori oleh banyak perusahaan. Juga terdapat iklan kecil dibagian sponsor us. Anda bisa menyumbang dengan klik iklan tersebut bila anda sangat terbantu dengan software edit foto open source ini.

Terima kasih atas kunjungan anda baca juga beberapa artikel lain di mejalaptop-portable.com  pendingin berbentuk meja dengan dua kipas pendingin yang kuenceng dan duiingiiin :D

0 komentar: