Menambah penghasilan dengan berburu dollar , melalui pertambangan bitcoin dan games android

Bitcoin adalah mata uang tanpa negara, dulunya saya ragu dengan mata uang ini. Tapi ternyata semakin hari semakin banyak yang menggunakan mata uang ini. Bahkan kita bisa mendapatkan kartu kredit bila mau membelanjakannya. Atau bila terkumpul pada sebuah wallet anda bisa menjualnya kepada siapa saja yang bisa menerima mata uang ini untuk di tukar dengan rupiah atau ditukar dengan mata uang lain seperti dollar dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali dompet online yang bisa digunakan salah satunya adalah xapo, sebenarnya ada banyak yang lain. Masalah keamanan pada dompet / wallet yang anda gunakan menjadi isu utama. Pilihlah dari yang terpercaya.  

Mengapa saya percaya dengan xapo, karena saya bisa mentransfer yang saya kumpulkan dari xapo ke wallet offline saya.

he he he hanya kecil saja untuk contoh, artikel ini. seperti saya bilang tadi untuk lebih amannya anda bisa menggunakan atau menyimpan bitcoin anda pada komputer anda. ini biasa dikenal dengan cold storage. Ada beberapa cold storage yang bisa anda gunakan sebagai tempat penyimpanan sehingga bitcoin anda lebih aman. anda bisa membaca artikel tentang cold storage bitcoin terpercaya dan populer untuk memilih salah satu dari cold storage terbaik. Kalau saya pribadi saya menggunakan bitcoin core, hasil dari transfer tadi sebagai berikut:


Lalu bagaimana mendapatkan bitcoin ?
Ada banyak cara untuk mendapatkan bitcoin, Saya belum lama bermain bitcoin ini tapi, tetapi pendapatan $1 per hari lumayanlah, karena saya hanya memanfaatkan waktu-waktu luang di sela-sela kegiatan bloging, dan jualan online, dan pekerjaan offline saya sebagai guru.

Bila anda berminat belajar bersama saya silahkan saja, saya akan bantu proses belajar anda, tapi ingat saya juga masih belajar. Untuk syaratnya anda harus membayar. ha ha ha ha , maksud saya berbaik hatilah untuk menjadi referal saya, maka saya akan berbaik hati kepada anda ha ha ha.

Ok, baiklah ikutilah langkah berikut :
  1. Daftar ke Wallet, yang sampai sekarang masih saya gunakan xapo
  2. Download Games coin Crusser  dan games kedua berikut pada ponsel anda untuk mendapatkan bitcoin di waktu luang anda.
  3. Untuk games yang kedua itu mudah sekali memainkannya dan dapatnya lumayan besar, untuk itu anda harus email saya dulu he he he email saya di cahyo.onsby31@gmail.com

Bila anda punya banyak waktu luang yang lebih banyak saya ada beberapa referensi situs dan games yang sudah saya coba, sehingga saya bisa mendapatkan bitcoin rata-rata senilai $USD 1. tapi maaf tidak saya share di blog ini silahkan email ke email yang saya sebutkan di atas.

inilah sedikit pengalaman saya, semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar: