penghasilan dari internet anda terancam

penghasilan dari internet anda terancam, benarkah ? bisa jadi coba anda simak betapa berbahayanya perampok berbentuk virus yang bernama Gameover Zeus ini

Sistem keamanan untuk mengamankan penghasilan dari internet terus berkembang, tetapi tetapi saja ada celah keamanan yang bisa dimanfaatkan orang-orang jahat untuk mengambil penghasilan dari internet.

Saat ini ada virus yang sangat berbahaya yang siap merampok habis penghasilan kita dari internet yaitu Gameover Zeus. Virus ini telah mengambilan ratusan juta dollar dari pengambil alihan akun. Sudah menghinfeksi lebih dari 230.000 komputer dengan sistem operasi windows. Jika anda pengguna windows maka berhati-hatilah. Tingkatkan keamanan dengan anti virus dan anti malware abaikan email-email spam yang profokatif bisa jadi itulah awal masuk si virus ke sistem kita.

Sebagian besar korban berasal dari ameria serikat dan india tetapi bukan tidak mungkin itu bisa menyerang di indonesia. Virus generasi pertama yang memiliki perilaku sama adalah Zeus Trojan. Virus ini memanfaatkan P2P dengan mengirim pesan spam dan phising.

Di duga viru s ini ditulis oleh orang rusia bernama Evgeniy Mikhailovic Bogachev. Mekanisme penyerangannya virus ini sebagai berikut.



Ok kawan semoga info ini bermanfaat bagi anda, dan saya

0 komentar: