Menambang Bitcoin dengan Mainkan Games Android

Mata uang elektronik bitcoin memang makin menggila, makin banyak online shop yang bisa menerima coin elektronik ini sebagai alat pembayarannya.

Ada banyak cara untuk mendapatkan coin ini. Lalu bagaimana nilai tukar bitcoin ini dengan dollar atau coba kita bandingkan dengan rupiah kita. Beberapa hal yang harus anda catat bahwa bitcoin merupakan hal yang masih sangat baru sehingga nilai tukarnya naik turun dengan sangat drastis. Jadi pandanglah bitcoin sebagai sebuah investasi yang sangat beresiko. Segera tukarkan dengan mata uang anda bila memungkinkan.

Berikut perbandingan atau kurs bitcoin dibandingkan dengan dollar dan rupiah
Kurs dan Harga Bitcoin, Litecoin dan Doge hari ini
1 Bitcoin (BTC) = 236.88 USD
1 Litecoin (LTC) = 3.01 USD
Kurs USD ke Rupiah = Rp 14.652
Harga 1 Bitcoin ke Rupiah = Rp 3.470.765
Harga 1 Litecoin ke Rupiah = Rp 44.102
Harga 1 Dogecoin ke Rupiah = Rp 1.79

Bagaimana kawan tertarik untuk mendapatkan bitcoin ? bagaimana caranya ?
Ada banyak sekali games yang menawarkan bitcoin dengan syarat kita mau memainkan gamesnya yang termudah menurut saya adalah menggunakan coin crusher , yang bisa anda cari di play store bagi pengguna android. Mohon maaf untuk ponsel dengan sistem operasi lain saya tidak tahu.

Tapi bila tidak memiliki ponsel android mungkin anda bisa coba games berikut

FarmSatoshi Enjoy Free Satoshi!
cara tercepat untuk mendapatkan penghasilan dengan bitcoin adalah dengan mereferalkan dan menjadi referal, jadi bila anda tertarik dengan bitcoin coba anda mulai dengan menjadi referal saya. Selamat berburu bitcoin kawan semoga sukses.

0 komentar: