Energi Listrik Alternatif Murah

Kenaikan BBM tentu saja mempengaruhi semua tarif yang berhubungan dengan bahan bakar minyak.  Salah satunya adalah energi listrik. Pembangkit listrik di Indonesia terbesar dihasilkan dari minyak ataupun bahan bakar fosil. tentu saja energi merupakan energi yang tak mudah di perbarui.

Selama ini alam sebenarnya memberikan energi alternatif yang lebih ramah lingkungan. Seperti angin, air, Gas yang dihasilkan dari pembusukan sampah atau limbah-limbah organik dan lain sebagainya.

Energi yang saya sebutkan diatas tentu saja kurang praktis untuk industri karena energi listrik yang dihasilkan tidak sebaik atau sebanyak energi yang dihasilkan oleh minyak bumi ataupun batubara.

Saat ini sedang ramai diperbincangkan energi potensial magnet. Seperti yang kita ketahui bahwa magnet memiliki energi untuk menolak sisi magnet yang sama. Ada beberapa orang yang telah meneliti dan menghasilkan energi yang cukup menjanjikan ini. Masih ada pro dan kontra mengenai energi magnet ini.

Untuk menghasilkan energi dari magnet dengan menggunakan daya tolak magnet ini masih banyak yang meragukan. Tapi bila anda mau mencobanya sebagai suatu percobaan tidak diperlukan biaya yang mahal. Anggaplah bila anda sudah berhasil untuk memutar suatu turbin dengan kekuatan kecil saja, ini sudah bisa membantu mengurangi energi kipas angin yang membutuhkan energi listrik.

Untuk melihat bagaimana memanfaatkan energi magnet ini , anda bisa lihat di youtube dan mencari dengan kata kunci energi listrik alternatif murah atau energi listrik dari magnet. Pasti anda akan menemukan banyak sekali panduan dan bahkan ada yang sudah berhasil menciptakan produk tersebut dan menjualnya.

Karena ketertarikan akan energi alternatif murah ini, tidak ada salahnya untuk di coba. Bila anda tertarik untuk membeli carilah dengan jual magnet monopole, atau jual magnet di surabaya, jual magnet di jogja dan lain sebagainya. Sebagai panduan magnet monopole ada berbagai ukuran dan dijual  mulai harga Rp.1.500 sampai dengan Rp. 68.000. Bila anda membeli magnet jenis ini berhati-hatilah jangan sampai menjepit tangan anda atau buah hati anda karena daya rekatnya sangat kuat.


0 komentar: