Gadis Cina cantik dan menghebohkan

Gadis Cina cantik ini menghebohkan karena rela melakukan operasi plastik karena ingin pacarnya kembali ke pelukannya. Sungguh luar biasa pengorbanan gadis cantik ini.  Beberapa orang berkomentar bahwa hasil operasi plastiknya memang sangat bagus, terlihat sangat cantik. Tidak seperti gadis cina pada umumnya yang memiliki mata yang sipit, gadis ini memiliki mata yang lebih lebar.

Yang membuat penasaran apakah pacarnya akan kembali padanya ?. Usia gadis ini masih 16 Tahun masih terlalu mudah untuk terikat dan mengikatkan diri pada seseorang. Cinta berlebih kepada sang pacar menyebabkan dia rela untuk melakukan operasi plastik. Entah bentuk kerelaan apalagi yang telah dilakukan gadis 16 tahun ini.

Mengambil sikap seperti apakah perlu ? mungkin tidak perlu bila tidak ada rasa cinta yang berlebih. Coba tidak ada cinta berlebih tentu bisa berfikir lebih tenang. Mencari pasangan lain belum tentu tidak akan bahagia karena tidak ada seorangpun yang paham dan bisa memastikan bisa bahagia dengan seseorang atau memastikan tidak akan pernah bahagia tanpa seseorng.

Cinta mungkin hanya sebuah cara pandang akan seseorang, atau kekaguman yang tersambut dengan baik pada awalnya sehingga seseorang merasa jatuh cinta.

Ok tidak usah berlama-lama mari kita lihat kecantikan gadis cina yang usianya baru 16 tahun ini. Beri komentar ya :D apakah gadis ini benar-benar cantik menurut anda ?



0 komentar: