Jual Magnet

Halo kawan, mau beli magnet mau yang ferrit atau yang noudymium ?. Tidak banyak memang yang jual magnet. Tetapi sebelum membeli magnet sebaiknya anda baca dahulu keterangan mengenai jenis-jenis magnet. Karena Magnet ada  berbagai macam, So jangan salah memilih atau memesan magnet yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Bila anda telah yakin anda bisa langsung kontak beberapa penjual magnet berikut

tokomagnet.com

Di web tersebut jual magnit di daerah jakarta di jalan hayam wuruk hanya ada nama no telp saja di web tersebut. tidak ada ukuran dan harga bisa langsung kita lihat di situ. Sehingga harus kontak pemilik  atau penjual magnet.

magnethome.com
kantornya ada di mangga dua blok d no.22. di situs ini magnet dibedakan menjadi NdfeB Magnet, Ferrite Magnet, Rubber Magnet, Fridge Magnet, SmCo Magnet, Alnico Magnet, Magnetic Bar, dan Magnezing
di situs ini keterangan magnet cukup lengkap seperti misalnya apa itu magnet NdfeB di jelaskan mengapa di sebut  mangent NdFeb karena memang magnet yang dijual adalah produk dari NdfeB, dijelaskan bahwa magnet ini merupakan magnet dengan material penyusunya Neodymium-Boron-Iron (besi) di Coating atau dilapisi dengan Ni-Cu-Ni,Nickel, Zn,Gol, Cr,Silver, Copper, Black. juga disebutkan bentuk magnetnya namun sayang tidak ada harga dari masing-masing magnet yang dijual.
nach di situs ini juga ada keterangan berbagai bnetuk dan ukuran dari kutup magnet. jadi anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda.

di facebook juga ada yang jualan magnet, jualnya lebih mudah untuk dipahami. bila kita awam mungkin membeli dari sini lebih mudah. nama tokonya jualmagnetneo. berikut daftar harga magnet yang saya capture dari facebook penjual magnet ini.


ok kawan semoga artikel singkat tentang jual magnet ini bermanfaat bagi  anda

0 komentar: