Cara beriklan di Google Adwords

Apa itu google adwords ? yach tentu saja anda tahu jawabanya google adwords adalah program perikalanan dari google untuk membuat produk kita menjadi laris pastinya.

Mengapa jadi laris, karena dengan menggunakan google addwords kita bisa membidik pasar yang kita inginkan misalkan

1. Produk Remaja seperti baju, gadget bertema remaja, aksesoris dan produk lain akan tampil pada pengguna dengan usia 16-25
2. Produk Susu untuk manula maka kita bisa menentukan yang lihat iklan adalah orang yang telah berusia di atas 45 tahun
3. Produk Asuransi bisa membidik pasar usian 30 tahun ke atas dengan perangkat pengakses situs handphone dengan brand yang layak untuk pengguna asuransi.
5. Celana Dalam pria bisa tampil pada pria saja atau wanita dengan usian di atas 25 tahun harapanya wanita telah memiliki suami

Lalu bagaimana caranya, caranya kita bisa gunakan menu-menu yang ada pada keyword plannernya google. kita bisa explore cara penggunaanya baik sendiri atau mencari tutorial yang ada di internet.

Bila kita tidak memiliki waktu untuk belajar, banyak sekali jasa untuk memasangkan iklan di adwords, namun seperti bisnis lain andapun harus berhati-hati dalam memilih jasa pemasang google adwords. Ceritakan secara detail tentang keinginan anda. Beri uang muka saja dan test apakah pemasang google adwords telah melaksanakan tugas sesuai keinginan anda atau belum.Jika sudah OK tinggal bayar jasanya. Dan selamat menikmati jumlah penjualan yang meningkat setelahnya.


0 komentar: