Otak Tengah

Akhir-akhir ini ada yang lagi heboh mengenai pengaktifan otak tengah. Tentu saja ada pro dan kontra, karena seorang anak yang diaktifkan otak tengahnya menjadi memiliki kemampuan yang luar biasa, seperti membaca dalam keadaan tertutup, konsentrasi menjadi lebih tinggi, mampu memecahkan masalah-masalah lebih singkat, lebih jenius.

Dengan pengaktifan otak tengah otak tengah menjadi mampu merasakan gelombang-gelombang yang dipancarkan oleh benda-benda diluar tubuhnya. Sampai sekarang cara pengaktifan otak tengah masih di rahasiakan hal inilah yang menyebabkan ketakutan di masyarakat. Karena anak yang diaktifkan otak tengahnya tidak boleh didampingi oleh orang tuanya.

BAGAIMANA OTAK TENGAH DIAKTIFKAN
1. Ada yang menggunakan teknologi komputer menggabungkan audio, musik dan lain-lain. hal ini merupakan pengembangan dari pelatihan untuk bayi dalam kandungan dengan terapi musik mozart, teknik ini di gunakan oleh GMC
2. Otak tengah dapat aktif secara alami seperti yang dialami oleh Ben Underwood. Siapa Ben Underwood ? di adalah seorang anak yang buta seja usia 5 tahun karena penyakit kanker yang dideritanya. beberapa video tentang ben underwoord bisa anda saksikan di sini.




Bahkan ben underwood mampu berselancar dalam kondisi seperti itu.

selain ben Underwood ada Daniel Kish, yang mampu mendaki gunung, bersepeda, mengajar dan melakukan aktifitas lain sebagaimana orang normal.
Itulah beberapa orang yang mampu mengaktifkan otak tengahnya sehingga memiliki kemampuan melebihi orang-orang yang normal.

0 komentar: