Pedang Samurai

Kemampuan beladiri seringkali diremehkan oleh orang yang telah memegang peralatan modern. Contoh saja bila kini telah ada pistol atau senjata api yang memiliki kecepatan luarbiasa di bandingkan pedang, golok, keris atau senjata-senjata tradisional lain.

Senjata tetaplah senjata, karena senjata itu tergantung siapa yang menggunakannya, Isao Machii adalah seorang samurai yang lahir di jepang pada tahun 1973. Dikenal sebagai orang yang memiliki penghihatan yang tajam dan kecepatan yang luar biasa. Isao Machii mampu membelah peluruh yang ditembakan dengan samurainya. Lebih istimewa lagi manusia dengan kamampuan super ini mampu membelah peluru yang ditembakan tepat pada tengahnya.

berikut video manusia super isao Machii




bila kita cari masih banyak manusia - manusia super lain yang memiliki kemampuan luar biasa. Bukan hanya dalam hal bermain pedang tapi ada manusia yang mampu mengeluarkan listrik dari tubuhnya. salah satu manusia super yang mampu mengeluarkan listrik dari tubuhnya adalah slavisa pacjkic. slavisa packic mampu memasak sosis hanya dengan memegangnya atau membuat air mendidih dengan cara merendam jari pada air.



0 komentar: