Internet Gratis

Internet Gratis siapapun mau ya, apalagi kalau kecepatan internetnya sangat tinggi. Itupun dulu menjadi tujuan saya agar bisa mengakses internet secara gratis. Tidak mudah untuk mendapatkan internet gratis bahkan tidak mungkin pasti ada biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa mengakses internet. Kecuali kalau kita datang pada tempat-tempat yang menyediakan internet gratis.

Maaf saya nulis Internet Gratis ini karena saya melihat ada banyak sekali yang mencari, dan saya dulu juga seperti anda. Akhirnya saya sadari bahwa tidak mungkin mendapatkan akses internet gratis.

Mungkin anda pernah mendengar tentang SSH, pakai salah satu kartu bisa nol rupiah, sayangnya saya tidak pernah berhasil. Tapi beberapa teman bisa berhasil tapi tidak akan lama. dan tidak semudah ketikan kita menggunakan internet berbayar.

Untuk bisa berinternet riai, sebaiknya sih sisihkan atau kurangi kebutuhan lain sehingga kita bisa berinternet. Mahasiswa pasti membutuhkan koneksi internet , memiliki rumah kost tapi khusus wanita di daerah lidah kulon surabaya. Di Kost ini saya fasilitasi internet gratis speedy dengan kecepatan 2Mbs Unlimited.

Bila anda mau kos silahkan, atau ajak teman anda yang butuh kost ada bonus 50 ribu untuk setiap teman yang mau kost di tempat saya. tertari dengan Internet Gratis ini sms ke 085731310302

Tapi bila penasaran mau coba internet gratis seorang kawan bercerita kalau caranya kaya gini

TRIK XL BEBAS:
DAFTAR OPERA MINI HARIAN/MINGGUAN *123*2*8#
Setelah itu koneksikan ssh nya
 
Apakah trik itu jalan , silahkan coba sendiri 

0 komentar: