Printer

Printer merupakan sarana untuk mencetak dokumen, keberadaanya kini sangat dibutuhkan oleh banyak kantor. Dengan berkembangnya teknologi printer semakin banyak muncul dari berbagai perusahaan sebutlah di antaranya canon, epson, brothers, hp dan lain sebagainya.

Printer ada dua ada yang inkjet atau pun printer dengan menggunakan serbuk atau laser jet. Dahulu printer dengan laser jet diminati karena hasil cetaknya yang tajam dan tidak luntur saat terkena air.

Saat ini printers dengan tinta inkjet ada yang memungkinkan untuk tidak luntur jika terkena air.

Di Indonesia, perkembangan printer yang pesat disikapi dengan berkembangya usaha dalam bidang service dan modifikasi. Hal ini semakin memudahkan seseorang atau instansi untuk menghemat biaya pembelian catridge atau tabung tinta. dengan modifikasi anak bangsa ini akhirnya salah satu perusahaan membuat atau meniru modifikasi itu.

Menurut berbagai majalah online mereka mereview, 10 printer yang menurut mereka terbaik.
1. Dell B345 Dnf Multi Fungsi Printer Laser

Printer ini cocok untuk perkantoran yang tentu saja perlu menyelesaikan tugas yang banyak. Printer dengan kemampuan rendah tentu akan segera rusak headnya bila harus print banyak lembar dalam satu hari secara terus menerus.

Memiliki Layar Touch berwarna,  untuk mengontrol scan, print, dan faxs. Dapat bekerja tanpa pc (stand alone) untuk keperluan Scan dan Fax.
Memiliki Kecepatan dan kualitas yang memuaskan untuk digunakan pada kelompok kerja kecil atau kantor kecil.


2. Canon Pixma MX 922 Office Wireles All one Printer

Mengusung Teknologi Wireles sebagai tambahan kemudahan dalam menjalankan tugas pencetakan, dengan wirelles kecepatan tinggi sehingga printer ini mampu mencetak dokumen dari Ipad, Iphone, Ipad Touch, Cloud3 Printing.
Warna mencapai 9600 x 2400 dpi.
5 Individual tank untuk tinta
Mampu mencetak bolak-balik atau duplexer
Mampu menampung 255 lembar kertas dalam satu waktu
Ada menu pengaturan kecepatan dan kualitas cetak.

LCD untuk pengaturan printer sebesar 3", Port USB , Mampu Menyimpan dalam memorinya dalam waktu yang lama.



0 komentar: