Tempat Wisata Di Singapura

Singapura merupakan negara dengan luas wilayah yang bisa dibilang tidak terlalu besar, namun negara ini di kelola dengan sangat baik. Ada banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi di negara dengan lambang kepala singa berbadan ikan ini.

Salah satu tempat wisata di singapura yang paling menarik tentunya yang menjadi lambang dari negara ini yaitu Merlion Park. Taman Merlion ini buka 24 jam kita bisa berfoto-foto untuk menunjukan kalau kita sudah ke singapura di depatan patung Merlion. Sebenarnya apa itu merlion, kalau kita artikan dalam bahasa kita merlion itu ikan duyung berkepala singa. Selain berfoto anda juga bisa berlayar di sungai yang ada di situ.

Tempat wisata berikutnya adalah dufanya singapura atau disebut dengan universal. Universal ini sangat diminati oleh pengunjung dari Indonesia, tiket masuknya terbilang mahal sekitar satu juta rupiah. Tapi bila hanya ingin eksist saja kita bisa cukup berfoto di depanya saja :)


Singapura identik dengan surga belanja. Lalu di mana kita bisa berbelanja di singapura. Silahkan datang saja di Jalan Orchard atau Orchard Road di sinilah tempat belanja yang sering kita dengar itu. Jadi ingat malioboro gan

Di singapura ternyata ada tempat wisata yang terpisah dari negara ini, namanya sentosa island. namanya mirip dengan nama orang Indonesia yach... Untuk mencapai kesana ada banyak cara, bisa menggunakan kapal menyeberang atau melalui kereta gantung. Kalau melalui kapal rasanya sudah biasa yach. Sebaiknya kita coba kereta gantungnya saja akan terasa lebih menantang dan memberikan pengalaman tersendiri. Untuk naik kereta gantung sekitar 300 ribuan, nach kalau ingin hemat juga bisa jalan kaki kok.

Apa saja yang menarik di Sentosa Island ? hotel, spa, restoran, tempat belanja dan kasino.

Masih banyak tempat wisata lain walau negara ini memiliki luas wilayah yang kecil. Tempat wisata itu antara lain Bugis Street, China Town, Litle India, Arab Street, Haw Par villa, Rafless landing, Esplanade, Garden by The Bay, singapore flyr, Marina Bay Sands, Helix Bridge, Art Science Museum, Singapore Botanical Garden, Singapore River, Singapore Zoo, Jurong Bird Park, St. Andrews Catedral, Masjid Sultan, Singapore Flight Experience.

Banyak juga yach tempat wisata di singapura, Coba lain waktu ayo kita sebutkan tempat wisata di Indonesia.




0 komentar: