Wisata ke Bandung atau ke San Fransico

Gaya hidup manusia saat ini, tidaklah seperti dulu lagi. Perananan website menjadi sangat dominan untuk berbagai keperluan hidup. Sarana promosi yang dulunya hanya melalui koran, melalui baliho, brosur kini promosi bisa masuk ke rumah kita dengan mudah melalui sarana website.

Untuk memesan tiket pesawat dulu harus datang ke tempat penjual tiket kini tidak lagi. Harga tiket pesawat sudah tertera di handphone kita, daftar harga hotel dari belahan dunia manapun sudah tertera pada handphone atau laptop kita.

Semuanya jadi lebih mudah dan lebi terencana lebih baik. Budget lebih mudah di kendalikan karena semua bisa di hitung lebih awal. Info-info harga selalu upto date.

Expedia dot com yang kini sudah ada expedia dot co id yang merupakan cabang di Indonesia memberikan kemudahan dalam hal layanan holiday atau perjalanan wisata ataupun bisnis.

Beberapa yang ditawarkan dari biro perjalanan ini antara lain Harga hotel dari seluruh dunia berikut fasilitas dan foto-foto yang tersaji lengkap. Kita tinggal tengok kantong untuk memilih sesuai selera kita.

Selain itu kita tidak perlu di pusingkan dengan transportasi karena sudah ada info penyewaan mobil dari seluruh dunia. dan memastikan armada mana yang telah tersedia.

walaupun ini sebuah website tapi jaringan yang luar biasa ini menjadikan bisnis travel ini menjadi sangat besar. Kami yakin sekali bila website ini cukup untuk hidup laya di di Indonesia.

Hidup memang perlu kreatif dan berani.

0 komentar: